• X

    Anda dapat memeriksa status terakhir pesanan Anda, dengan memasukan nomor resi atau awb yang disediakan oleh ekatalog.co.id

  • X


HELP / FAQ

  • Q : Bagaimana Cara Berbelanja di Katalog Teknologi?

    A : Anda dapat berbelanja di Katalog Teknologi dengan beberapa cara mudah, yaitu :

    • Q : Bagaimana cara berbelanja online melalui Katalog Teknologi?

      A : Gambaran langkah – langkah berbelanja melalui Katalog Teknologi

    • Q : Bagaimana cara berbelanja langsung melalui telephone?

      A : Berbelanja melalui telephone dapat langsung menghubungi contact centre kami di nomor 021 797 2660. Apabila sudah selesai melakukan pesanan disarankan untuk mengetahui nama sales, nomor telephone sales serta nomor pesanan anda, Hal ini dilakukan agar anda dapat dengan mudah mengetahui status pesanan anda.

    • Q : Bagaimana cara berbelanja melalui chat?

      A : Untuk melakukan pemesanan melalui Chat, Anda bisa langsung masuk ke westore kami, kemudian klik icon Leave a Message pada bagian kanan bawah Katalog Teknologi kami.

    • Q : Bagaimana cara berbelanja melalui Email?

      A : Berbelanja melalui Email dapat dilakukan dengan mudah, setelah masuk kedalam detail produk anda bisa langsung klik tombol email us seperti gambar dibawah ini atau dapat langsung mengirimkan email kepada sales kami di [email protected]

  • Q : Bagaimana cara Saya melakukan pembayaran?

    A : Anda dapat membayar pesanan Anda di Ekatalog melalui berbagai metode pembayaran yang memudahkan Anda, seperti :

    • Ketentuan Pembayaran Bank Transfer :

      ⇒ Pembayaran dilakukan dengan transfer terlebih dahulu sebelum pengiriman melalui rek Bank BRI 041901000501566 / Bank Permata 702193788 / Bank BCA 3756011166 / Bank BII 2700006021 a/n PT. Katalog Solusi Teknology

      ⇒ Konfirmasi pembayaran wajib di kirimkan setelah dana di transfer, agar pesanan dapat di proses.

    • Anda pengguna Kartu Kredit dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Anda yang berlogo Visa / Mastercard dan dapat menikmati Cicilan 0% dari Bank yang memberikan fasilitas layanan tersebut.

    • Anda juga dapat melakukan pembayaran dan menikmati cicilan tanpa kartu kredit dengan beberapa jasa pembayaran yang sudah bekerja sama dengan kami.

  • Q : Bagaimana saya harus konfirmasi pembayaran apabila dana sudah ditransfer?

    A : Pembelian online baik melalui telephone, live chat, ataupun email wajib mengirimkan bukti transfer untuk konfirmasi pembayaran melalui beberapa cara mudah, yaitu :

    • dengan mengirimkan bukti transfer pembayaran dan nomor pemesanan anda ke nomor 0813 9876 3633

  • Q : Kapan saya menerima produk yang saya beli?

    A : Setelah anda berhasil melakukan pemesanan, sistem kami otomatis akan memberikan informasi status terbaru/terkini kepada Anda melalui email dan status tersebut akan muncul di halaman profile id anda. Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan masuk kehalaman profile id anda atau ke menu tracking pada posisi kiri atas di halaman web ekatalog.co.id

    Q : Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?

    A : Produk pesanan Anda dapat dikirimkan secara terpisah, oleh karena itu dapat diterima dengan waktu yang berbeda. Khusus untuk produk Internasional yang dikirimkan dari luar negri membutuhkan estimasi waktu pengiriman maksimum 6-8 minggu. Anda dapat melakukan pengecekan status untuk setiap produk yang dipesan pada halaman profile id dan menu tracking pada posisi kiri atas di halaman web ekatalog.co.id

    Q : Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?

    A : Akses halaman profile id anda atau menu tracking di website ekatalog.co.id atau pada saat anda memesan produk yang akan Anda beli, di cehck out 2 input data pengiriman dan Anda akan mengetahui estimasi waktu pengiriman produk tersebut.

    Q : Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

    A : Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di Tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

    Q : Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?

    A : Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.

    Q : Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?

    A : Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui Email dan informasi status dihalaman profile id anda jika pesanan telah masuk proses pengiriman.

    Q : Bagaimana saya mengetahui bahwa saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis atau reguler untuk pesanan saya?

    A : Anda dapat memilih sendiri pilihan logistic pada halaman check out 2 (pengiriman) sesuai lokasi dan tujuan untuk pengiriman produk pesanan anda, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan atau belanja.

    Q : Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis atau reguler untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?

    A : Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan di check out 2 (pengiriman), Jika Anda tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.

    Q : Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?

    A : Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 6-8 minggu, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail tergantung wilayah dan tujuan pengiriman Anda.

    Q : Saya memesan beberapa produk, tetapi kenapa saya hanya menerima satu email dengan satu nomor resi pengiriman?

    A : Produk pesanan Anda dikirimkan secara bersamaan dan dengan waktu yang sama dikarenakan wilayah dan tujuan penerimaan produk pesanan disatu tempat yang sama. Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada halaman profile id anda, akses melalui www.ektalog.co.id

    Q : Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?

    A : Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman serta tujuan pesanan Anda dari produk yang dipesan serta penjadwalan dari partner kurir logistics kami.

    Q : Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?

    A : Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.

    Q : Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?

    A : Tidak. Kami belum dapat memenuhi permintaan pembatalan anda pada saat pesanan sudah masuk proses pengiriman. Untuk informasi jelasnya, mohon hubungi Customer Service kami atau akses ke ekatalog.co.id

    Q : Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?

    A : Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan. Anda juga dapat menghubungi customer service kami, segera setelah melakukan pemesanan. Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.

    Q : Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Ekatalog?

    A : Ekatalog dapat mengirimkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan logistic dan kami juga memiliki kurir internal yang bekerja dengan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan/member kami.

    Q : Apakah Ekatalog bisa melakukan pengiriman internasional?

    A : pengiriman internasional tidak tersedia di Ekatalog untuk saat ini.

    Q : Bisakah Ekatalog mengirim paket ke kantor saya?

    A : Ekatalog akan mengirimkan pesanan anda sesuai alamat yang anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor anda.

  • Q : Apakah produk luar negeri itu dan bagaimana saya mengenalinya di website?

    A : Produk luar negeri dijual oleh penjual dari luar Indonesia. Waktu pengantaran biasanya berada dalam rentan waktu 6 - 8 minggu tergantung pada metode pengiriman. Pengembalian produk karena perubahan pikiran tidak tersedia untuk produk International.
    Garansi pemanufaktur mungkin tidak berlaku untuk produk luar negeri. Kami sangat merekomendasikan anda untuk mencari tahu mengenai proses klaim kepada pemanufaktur atau tempat servis sebelum melakukan pembelian. Anda bisa mengidentifikasi produk luar negeri dengan melihat "dikirim dari luar negeri" yang dicantumkan pada halaman produk detail. Jika anda merasa ragu, anda dapat menghubungi Customer Service kami

    Q : Apakah saya harus membayar bea atau pajak tambahan untuk Produk Luar Negeri?

    A : Tidak. Semua produk import dari Ekatalog diantarkan tanpa tambahan biaya pada pelanggan. Anda tidak dikenakan biaya tambahan sama sekali dari biaya yang sudah tertera. Jika anda diminta tambahan biaya oleh pihak pengirim atau menyediakan data diri, harap hubungi Costomer Service kami untuk klarifikasi.
    Catatan : Jika terdapat prosedur tambahan pada produk cuci gudang, keterlambatan pengiriman dibandingkan estimasi mungkin terjadi - harap memaklumi dan hubungi Costomer Service untuk mendapatkan estimasi waktu pengiriman terbaru.

    Q : Bagaimana jika pengiriman masih dalam jangka waktu yang ditentukan?

    A : Selama waktu estimasi pengiriman, Ekatalog akan memberikan member seluruh informasi yang tersedia pada status pesanan dihalaman profile id anda. Ketika pesanan telah memasuki proses pengiriman kepada member, pesanan tidak bisa dibatalkan. Setiap permintaan 'pembatalan' setelah pengiriman akan kami nyatakan tidak sah dan tidak bisa.

    Q : Bagaimana jika pengiriman telah melampaui estimasi waktu seharusnya?

    A : Ekatalog akan menginformasikan kepada member jika pesanan belum diterima setelah waktu pengiriman yang dijanjikan. Member memiliki waktu 7 hari kalender untuk melakukan klaim pengembalian dana. Jika klaim tidak dilakukan dalam waktu 7 hari kalender, order akan dianggap telah diterima oleh member.

    Q : Apa yang harus saya perhatikan saat membeli Produk Luar Negeri?

    A : Untuk produk luar negeri, harap perhatikan hal berikut:

    ⇒ Kondisi garansi bergantung pada jenis produk. Harap mengecek halaman produk detail untuk mendapatkan informasi lanjut.

    ⇒ Petunjuk pengguanaan, instruksi, serta peringatan keselamatan mungkin tidak tersedia dalam Bahasa Indonesia.

    ⇒ Produk (dan komponen penyerta) mungkin tidak didesain sesuai dengan standar, spesifikasi, dan ketentuan pelabelan Indonesia.

    ⇒ Produk mungkin tidak menggunakan voltase dan standar kelistrikan di Indonesia (membutuhkan adapter atau converter yang tepat).

  • Q : Bagaimana cara saya mengembalikan barang?

    A : Silahkan isi formulir pengembalian produk disini Formulir Pengembalian Online

    Apabila ada pertanyaan, mohon hubungi Customer Service kami di (021)797 2660 (Pukul 09:00-17:00 Senin- Jumat).

    Q : Bagaimana saya mengembalikan produk?

    A : Sebelum mengembalikan produk, pastikan anda telah membaca Kebijakan Pengembalian Barang untuk memastikan produk anda layak dikembalikan. Apabila pengembalian anda telah sesuai dengan persyaratan, pengembalian dapat dimulai dengan mengisi Formulir Pengembalian Online. Anda diharuskan untuk Login ke akun Ekatalog anda untuk dapat mengakses Formulir Pengembalian Online.

    Q : Apakah Ekatalog.co.id menyediakan layanan pengembalian barang secara Gratis?

    A : Tidak. Saat ini Ekatalog belum menyediakan layanan pengembalian barang secara gratis.

    Q : Apa itu Kebijakan Pengembalian Barang Ekatalog?

    A : Seluruh produk yang dijual di Ekatalog.co.id berada dalam jaminan 100% Perlindungan Pembeli dan/atau Jaminan Kepuasan, kecuali di tentukan lain pada halaman penawaran produk atau deskripsi produk.

    Bergantung kepada Kebjiakan Pengembalian Barang yang berlaku, Anda diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Ekatalog dalam waktu 7 hari kalender. Penghitungan dimulai dari tanggal anda menerima barang sampai tanggal cap pos yang tertera pada paket yang anda kembalikan kepada kami. Persyaratan pengembalian yang sah:

    1. Bukti pembelian (nomor pesanan, invoice pembelian, dll).
    2. Sertakan rincian bank / bukti transfer dalam formulir pengembalian barang yang dilakukan melalui Bank Transfer.
    3. Sertakan formulir pengembalian barang dalam bentuk cetak (yang telah diisi lengkap dan di print).
    4. Mohon kemas ulang produk yang akan dikembalikan.
    5. Alasan pengembalian harus bersifat sah dan persyaratan persetujuan pengembalian barang terpenuhi.
    6. Mohon kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat kami yang tercantum di formulir pengembalian barang.
    7. Ekatalog tidak menanggung biaya ongkos kirim logistic untuk pengembalian barang dari tempat anda ke warehouse kami.
    8. Barcode ekatalog pada dus tidak boleh rusak pada saat pengembalian barang (Apabila rusak pada saat penerimaan barang segera hubungi customer service Ekatalog.

    Barcode pada dus

    Sample Barcode

    9. Sebelum pengembalian barang sebaiknya anda menghubungi team kami melalui line telephone atau email terlebih dahulu ke;

    ⇒ Tlp. (021) 797 2660

    ⇒ Fax. (021) 797 0273

    ⇒ Email. [email protected]

    1. Siapkan produk, bukti belanja dan formulir pengembalian produk.

    2. Pastikan bukti belanja yang disertakan
    sesuai dengan produk yang dibeli.

    3. Rapihkan produk yang akan dikembalikan, sesuai dengan ketentuan.

    4. Kemas kembali produk dengan rapih dan baik.

    5. Pastikan data, bukti pembelian dan formulir pengembalian produk dimasukan kedalam dus produk

    6. Kemas dan segel kembali dengan rapat dan rapih, untuk dikembalikan ke kami.

    Q : Alasan apa saya bisa mengembalikan produk?

    A : Produk tidak sesuai pada halaman produk yang ditawarkan atau tidak sesuai di deskripsi produk & detail produk, Anda dapat mengembalikan pesanan tersebut. Adapun beberapa alasan sebagai berikut ini:
    Tidak Diperlukan | Diperlukan

    Catatan : Apabila pengembalian barang anda dinyatakan tidak sah, maka pengembalian barang anda tidak kami tindak lanjuti lebih jauh.

    Q : Bisakah saya mengembalikan produk setelah 7 hari kalender setelah barang diterima?

    A : Produk anda tidak dapat dikembalikan setelah 7 hari kalender sesuai ketetapan yang berlaku. Setelah melewati masa pengembalian barang, apabila produk tersebut dilindungi oleh garansi pabrik, anda dapat menghubungi pihak pabrik secara langsung untuk proses pengembalian yang lebih cepat. Anda juga dapat menghubungi pihak garansi pabrik melalui kontak yang tertera pada kartu garansi.

    Q : Apakah ongkos kirim akan diganti jika alasan pengembalian ditetapkan sah sesuai ketentuan?

    A : Kami tidak akan mengganti ongkos kirim anda apabila pengembalian barang dinyatakan sah. Anda akan mengeluarkan biaya pribadi untuk mengirimkan produk yang akan dikembalikan kepada kami.

    Q : Bagaimana caranya melacak status pengembalian saya?

    A : Anda dapat melacak status pengembalian anda dengan menggunakan kode resi/awb yang disediakan oleh tiap logistic atau Anda dapat menggunakan menu tracking di header ekatalog.co.id kami.

    Q : Berapa lama proses pengecekan pengembalian dan penggantian produk?

    A : Proses penggantian dimulai setelah kami menyelesaikan proses evaluasi & pengecekan produk yang anda kembalikan. Proses evaluasi kualitas ini membutuhkan waktu hingga 1-7 hari kerja setelah produk diterima di gudang, tim kami akan melakukan pengecekan satu persatu tergantung banyak sedikit nya produk yang datang kepada kami dan ready atau tidak nya stok barang pengganti anda. Mengenai lamanya penerimaan penggantian produk, anda di persilahkan menghubungi customer service kami untuk menanyakan perihal penggantian produk yang di janjikan.

    Q : Berapa lama saya akan menerima pengembalian dana?

    A : Pengembalian dana dapat diproses apabila :

    1. Produk yang anda beli tidak sesuai

    2. Produk yang anda beli stok tidak tersedia (habis)

    Demi kenyamanan anda, kami menawarkan pilihan pengembalian yang berbeda bagi anda untuk memilih berdasarkan pada metode pembayaran pada saat pemesanan. Kami akan menginformasikan kepada anda melalui email/tlp apabila pengembalian dana telah diproses. Jumlah atau nilai pengembalian dana akan tertera pada tagihan Bank anda sesuai estimasi waktu masing-masing Bank. Jika setelah dua bulan tagihan terakhir berikutnya pengembalian dana belum diterima, silahkan hubungi Bank penerbit atau hubungi customer service kami untuk bantuan.

    Catatan :
    *Pengembalian dana untuk kartu kredit dan debit online pada umumnya memakan waktu 7-14 hari kerja. Namun pada beberapa bank, peroses pengembalian dana tersebut dapat memakan waktu 90 hari kerja. Mohon menghubungi pihak bank terkait apa bila hal ini terjadi.

  • Ekatalog.co.id memiliki service center resmi yang siap membantu anda menangani berbagai aspek, seputar produk, keluhan dan pertanyaan member, dan service produk yang dibeli di webstore kami. Ekatalog.co.id telah berpartner dengan beberapa brand teknologi ternama sebagai Authorized Service Partner, di antaranya :

    • 1. Garansi Beberapa brand resmi telah bekerja sama dengan kami. Oleh karena itu, kami siap melayani dan membantu anda dalam proses klaim garansi atas produk-produk yang dibeli di ekatalog.co.id.

      2. Konsultasi Bagi anda (member) yang sudah berbelanja di ekatalog.co.id dan ingin berkonsultasi seputar produk yang sudah dibeli atau yang anda pesan, silahkan kehalaman ebout ekatalog di footer bawah ini atau di header kami.

      3. Pengembalian dan Antar Pengambilan dan pengantaran produk-produk yang ingin anda servis atau dikembalikan karena tidak sesuai dengan pesanan. Anda silahkan kehalaman cara pengembalian barang di footer bawah ini atau hubungi kami di nomor yang tertera di halaman about ekatalog.

    • ⇒ Jl. Meranti Barat 1 No. 360 Banyumanik, Semarang.

      ⇒ Jl. Letnan Kasnariansyah No. 1087 Kelurahan 20 Ilir D. IV Kecamatan IT. I Palembang 30218.

  • Kami menjaga privasi pelanggan kami dengan serius dan kami hanya akan mengumpulkan, merekam, menahan, menyimpan, mengungkapkan, dan menggunakan informasi pribadi Anda seperti yang diuraikan di bawah.

    Perlindungan data adalah masalah kepercayaan dan privasi anda sangat penting bagi kami. Kami hanya akan menggunakan nama anda dan informasi yang berhubungan dengan anda sebagaimana yang dinyatakan dalam Kebijakan Privasi berikut. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang kami perlukan dan kami hanya akan mengumpulkan informasi yang relevan dengan transaksi antara kami dengan anda. Kami hanya akan menyimpan informasi privasi anda selama diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut masih relevan dengan tujuan pengumpulan informasi.

    Anda dapat mengunjungi website kami (Seperti yang dijelaskan pada Syarat & Ketentuan) dan menjelajahinya tanpa harus memberikan informasi pribadi. Selama kunjungan anda ke situs kami, identitas anda akan tetap terjaga dan kami tidak akan bisa mengidentifikasi anda kecuali anda memiliki akun dalam situs kami dan masuk dengan menggunakan username dan password anda. Jika anda memiliki komentar, saran atau keluhan, anda dapat menghubungi kami melalui e-mail di [email protected]

    Pengumpulan Informasi Pribadi

    Ketika anda membuat akun ekatalog.co.id, atau memberikan informasi pribadi anda melalui website kami, informasi pribadi yang kami kumpulkan dapat meliputi:

    - Nama Lengkap (Pribadi)

    - Nama Perusahaan

    - Nik/No.KTP/SIM/Passport

    - Alamat Tinggal

    - Alamat Kantor

    - Nomor Telepon (Rumah/Kantor)

    - Nomor Ponsel (Pribadi)

    - Nomor Ponsel (Pribadi)

    - Alamat Email (Pribadi)

    - Alamat Email (Kantor)

    Anda harus menyerahkan kepada kami informasi yang akurat, lengkap dan tidak menyesatkan. Anda harus tetap memperbarui dan menginformasikannya kepada kami apabila ada perubahan data anda. Kami berhak meminta dokumentasi untuk melakukan verifikasi informasi yang anda berikan. Kami hanya akan dapat mengumpulkan informasi pribadi anda jika anda secara sukarela menyerahkan informasi kepada kami. Jika anda memilih untuk tidak mengirimkan informasi pribadi anda kepada kami atau kemudian menarik persetujuan menggunakan informasi pribadi anda, maka hal itu dapat menyebabkan kami tidak dapat menyediakan layanan kami kepada anda. Anda dapat mengakses dan memperbarui informasi pribadi yang anda berikan kepada kami setiap saat.

    Jika anda memberikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga (orang lain), maka kami tidak bertanggung jawab terhadap hal tersebut dan menganggap bahwa anda telah memberikan izin terhadap pihak lain yang dapat mengakses akun anda, apa bila anda tidak merasa myerahkan informasi anda terhadap pihak ketiga atau pihak lain anda dapat menginformasikan kami untuk me-non aktifkan akun anda sementara sampai batas waktu yang anda tentukan.

    Jika anda mendaftar menggunakan akun media sosial anda atau menghubungkan akun Ekatalog anda ke akun media sosial anda atau menggunakan fitur media sosial Ekatalog lainnya, kami dapat mengakses informasi tentang anda yang terdapat dalam media social anda sesuai dengan kebijakan penyedia social media bersangkutan, dan kami akan mengelola data pribadi anda yang telah kami kumpulkan sesuai dengan kebijakan privasi Ekatalog.

    Penggunaan dan Pengungkapan Informasi Pribadi

    Informasi pribadi yang kami kumpulkan dari anda dapat digunakan, atau dibagikan dengan pihak ketiga kami (Partner) yang telah bekerjasama dengan PT. Katalog Solusi Teknology (Principal, Distributor, Payment Gateway, Logistic, Dll), untuk beberapa hal dan tujuan berikut:

    - Untuk memfasilitasi penggunaan Layanan (sebagaimana didefinisikan dalam Syarat & Ketentuan)

    - Untuk memproses pesanan anda yang akan dikirimkan melalui website ekatalog.co.id, yang dijual oleh Ekatalog. Pembayaran produk anda yang diproses melalui website yang telah terintegrasi, dan dijual oleh Ekatalog akan diproses oleh kami;

    - Untuk mengirimkan produk yang telah dibeli di website, yang dijual oleh Ekatalog. Kami dapat menyampaikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga dalam rangka pengiriman produk kepada kami untuk anda (misalnya untuk kurir logistic kami)

    - Untuk memberi informasi pengiriman produk pada anda, yang dijual melalui website Ekatalog, dan untuk kebutuhan customer support kami; Untuk membandingkan informasi, dan memverifikasinya dengan pihak ketiga (partner) dalam rangka memastikan keakuratan informasi.

    - Selanjutnya, kami akan menggunakan informasi yang anda berikan untuk mengelola akun anda; memverifikasi dan melakukan transaksi keuangan dalam kaitannya dengan pembayaran yang anda buat secara online; mengaudit pengunduhan data dari website; memperbarui layout dan / atau konten dari halaman website dan menyesuaikannya untuk pengguna; mengidentifikasi pengunjung pada website; melakukan penelitian tentang demografi dan perilaku pengguna kami; menyediakan informasi yang kami pikir mungkin berguna bagi anda atau yang telah anda minta dari kami, termasuk informasi tentang produk dan layanan kami dimana jika anda telah tidak keberatan dihubungi untuk tujuan ini; Ketika anda mendaftar menggunakan akun Ekatalog atau memberikan kepada kami informasi pribadi anda melalui website, kami juga akan menggunakan informasi pribadi anda untuk mengirimkan pemasaran dan / atau materi promosi tentang produk dan layanan kami dari waktu ke waktu. Anda dapat berhenti dari berlangganan dan menerima informasi pemasaran setiap saat dengan menggunakan fungsi unsubscribe dalam materi pemasaran elektronik. Kami dapat menggunakan informasi kontak anda untuk mengirim newsletter dari kami dan Dalam keadaan tertentu, Ekatalog mungkin perlu untuk mengungkapkan informasi pribadi, seperti ketika ada alasan kuat yang dapat dipercaya bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk mencegah ancaman terhadap nyawa atau kesehatan, untuk tujuan penegakan hukum, atau untuk permintaan pemenuhan persyaratan hukum dan peraturan terkait.

    Ekatalog dapat menggunakan informasi pribadi anda dengan pihak ketiga (partner/penegak hukum) dan afiliasi kami yang lain untuk tujuan tersebut di atas, khususnya, menyelesaikan transaksi dengan anda, mengelola akun anda dan hubungan kami dengan anda, dalam rangka pemasaran dan pemenuhan persyaratan hukum atau peraturan dan permintaan yang dianggap perlu oleh Ekatalog. Dalam hal ini, kami berusaha untuk memastikan bahwa pihak ketiga (partner/penegak hukum) dan afiliasi kami menjaga informasi pribadi anda aman dari akses yang tidak sah, pengumpulan, penggunaan, pengungkapan, atau risiko sejenis dan menyimpan informasi pribadi anda selama informasi pribadi anda dibutuhkan untuk tujuan yang disebutkan di atas.

    Dalam mengungkapkan atau pentransferan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga dan afiliasi kami yang berlokasi di dalam maupun luar negeri. Ekatalog mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa yurisdiksi setempat telah mempunyai standar perlindungan informasi pribadi. Ekatalog tidak terlibat dalam bisnis memperjual belikan informasi pribadi member.

    Penarikan Persetujuan

    Anda dapat komunikasikan keberatan anda atas penggunaan terus-menerus dan / atau pengungkapan informasi pribadi anda untuk tujuan dan dengan cara tersebut di atas setiap saat dengan menghubungi kami di alamat e-mail kami [email protected]

    Perlu diketahui bahwa jika anda menyatakan keberatan anda untuk menggunakan dan / atau pengungkapan informasi pribadi anda atas tujuan dan dengan cara yang kami nyatakan di atas, tergantung pada sifat dari keberatan anda, kami mungkin saja tidak dapat menyediakan produk atau layanan kami kepada anda atau melakukan kesepakatan apapun yang kami miliki dengan anda. Dalam hal ini hak dan upaya hukum kami telah dinyatakan secara tertulis.

    Memperbarui Informasi Pribadi Anda

    Anda dapat memperbarui Informasi pribadi anda kapan saja dengan mengakses akun anda di website Ekatalog.co.id ke halaman profile id. Jika anda tidak memiliki akun dengan kami, maka anda dapet menghubungi kami pada alamat email di [email protected]

    Kami mengambil langkah-langkah untuk berbagi pembaruan informasi pribadi anda dengan pihak ketiga (partner) dan afiliasi kami jika informasi pribadi anda masih diperlukan untuk tujuan tersebut di atas.

    Mengakses Personal Informasi Anda

    Jika anda ingin melihat informasi pribadi anda yang kami miliki atau menanyakan tentang informasi pribadi anda yang telah atau mungkin akan digunakan atau diungkapkan oleh Ekatalog dalam satu tahun terakhir, silahkan hubungi kami di alamat e-mail kami di [email protected].

    Jika Anda memiliki akun Ekatalog, anda dapat mengakses rincian pesanan anda dengan cara masuk ke akun anda di halaman profile id. Di sini anda dapat melihat rincian pesanan anda yang telah selesai, rincian yang masih terbuka, rincian yang segera akan dikirim, dan pengelolaan alamat lengkap anda, rincian bank, dan setiap newsletter yang mungkin telah berlangganan dengan anda. Anda mengusahakan username, password dan rincian permintaan terjaga kerahasiaannya dan tidak memberikannya kepada pihak lain yang tidak berwenang. Kami tidak memiliki kewajiban menanggung penyalahgunaan username, password Ekatalog anda atau rincian pesanan, kecuali sebagaimana yang tercantum dalam Syarat & Ketentuan.

    Keamanan Informasi Pribadi Anda

    Ekatalog memastikan bahwa seluruh informasi yang dikumpulkan tersimpan dengan aman. Kami menjaga informasi pribadi anda dengan cara:

    ⇒ Membatasi akses ke informasi pribadi anda kecuali anda

    ⇒ Mengikuti kemajuan teknologi pengamanan untuk mencegah akses komputer tidak sah

    ⇒ Dengan aman menghilangkan informasi pribadi anda ketika tidak lagi digunakan untuk keperluan hukum atau bisnis.

    ⇒ Ekatalog menggunakan teknologi enkripsi 2048-bit SSL (secure socket layer) saat memproses rincian keuangan anda pada saat transaksi di dalam website kami.

    ⇒ Enkripsi 2048 – bit SSL membutuhkan waktu sekurang-kurangnya satu triliun tahun untuk dipecahkan, dan merupakan standar dalam industri. Jika Anda yakin bahwa privasi anda telah dilanggar oleh Ekatalog, silahkan hubungi kami di alamat e-mail kami di [email protected]

    Password anda adalah kunci untuk masuk akun anda. Silakan gunakan nomor unik, huruf dan karakter khusus, dan jangan berbagi password Ekatalog anda kepada siapa pun. Jika anda berbagi password anda dengan orang lain, anda akan bertanggung jawab untuk semua tindakan dan konsekuensi yang diambil atas nama akun anda. Jika anda kehilangan kontrol password anda, anda mungkin kehilangan kontrol atas informasi pribadi anda dan informasi lainnya yang disampaikan kepada Ekatalog. Anda juga bisa dikenakan tindakan yang mengikat secara hukum yang diambil atas nama anda. Oleh karena itu, jika password anda telah diganggu untuk alasan apapun atau jika anda memiliki alasan yang dapat dipercaya bahwa password anda telah diganggu, anda harus segera menghubungi kami dan mengganti password anda. Anda diingatkan untuk selalu log off dari akun anda dan menutup browser ketika selesai menggunakan komputer bersama.

    Dibawah Umur

    Ekatalog tidak menjual produk untuk pembelian yang dilakukan oleh anak-anak. Jika anda berusia di bawah 18 tahun, Anda harus menggunakan website kami dengan keterlibatan dan pendampingan orang tua atau wali.

    Pengumpulan Data Komputer

    Ekatalog atau penyedia layanan resmi kami mungkin menggunakan cookies, web beacons, dan teknologi serupa lainnya untuk menyimpan informasi dalam rangka memberi anda pengalaman yang lebih baik, lebih cepat, lebih aman dan personal ketika anda menggunakan Layanan dan / atau mengakses website kami.

    Ketika anda mengunjungi ekatalog.co.id, server perusahaan kami akan secara otomatis menyimpan informasi bahwa browser anda mengunjungi sebuah website. Data ini mungkin termasuk:

    ⇒ Alamat IP komputer Anda
    ⇒ Tipe browser
    ⇒ Halaman Web yang anda kunjungi sebelum anda datang ke website kami
    ⇒ Halaman-halaman dalam website yang anda kunjungi
    ⇒ Waktu yang dihabiskan pada halaman tersebut, barang dan informasi yang dicari pada website, waktu akses dan tanggal, dan statistik lainnya.
    ⇒ Informasi ini dikumpulkan untuk analisa dan evaluasi guna membantu kami meningkatkan website beserta layanan dan produk yang kami sediakan.

    Cookies adalah file teks kecil (biasanya terdiri dari huruf dan angka) yang ditempatkan dalam memori browser atau perangkat ketika anda mengunjungi website atau melihat pesan. Cookies memungkinkan kita untuk mengenali perangkat atau browser tertentu dan membantu kita dalam personalisasi konten yang sesuai dengan minat anda lebih cepat, dan untuk membuat Layanan dan Landasan kita lebih nyaman dan berguna bagi anda.

    No Spam, Spyware, or Virus

    Spam, Spyware, atau virus tidak diperbolehkan dalam website. Harap mengatur dan menjaga preferensi komunikasi anda sehingga kami dapat mengirimkan komunikasi seperti yang anda inginkan. Anda tidak memiliki ijin atau tidak diizinkan untuk menambahkan pengguna lain (bahkan pengguna yang telah membeli item dari kami) ke milis anda (email atau surat fisik) tanpa persetujuan. Anda tidak boleh mengirim pesan yang mengandung spam, spyware atau virus melalui website kami. Jika anda ingin melaporkan pesan yang mencurigakan, silahkan hubungi kami di alamat email kami di bawah.

    Perubahan pada Kebijakan Privasi

    Ekatalog dapat secara berkala meninjau kecukupan Kebijakan Privasi ini. Kami berhak untuk memodifikasi dan mengubah kebijakan privasi setiap saat. Setiap perubahan kebijakan ini akan dipublikasikan pada website kami dan berupaya untuk menginformasikan ke anda melalui email blast.

    Hak Ekatalog

    ANDA MEMAHAMI DAN MENYETUJUI BAHWA EKATALOG.CO.ID MEMILIKI HAK UNTUK MENGUNGKAPKAN INFORMASI PRIBADI ANDA PADA SETIAP HUKUM, PERATURAN, PEMERINTAHAN, PAJAK, PENEGAKAN HUKUM ATAU PEMERINTAH ATAU PEMILIK HAK TERKAIT, JIKA EKATALOG MEMILIKI ALASAN WAJAR YANG DAPAT DIPERCAYA BAHWA PENGUNGKAPAN INFORMASI PRIBADI ANDA DIPERLUKAN UNTUK KEWAJIBAN APAPUN, SEBAGAI PERSYARATAN ATAU PENGATURAN, BAIK SUKARELA ATAU WAJIB, SEBAGAI AKIBAT DARI PESANAN, PEMERIKSAAN DAN / ATAU PERMINTAAN PIHAK TERKAIT. SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, DALAM HAL INI ANDA SETUJU UNTUK TIDAK MELAKUKAN TUNTUTAN APAPUN TERHADAP EKATALOG.CO.ID UNTUK PENGUNGKAPAN INFORMASI PRIBADI ANDA.

    Menghubungi Ekatalog

    Jika anda ingin menarik persetujuan anda dalam penggunaan informasi pribadi, meminta akses dan / atau koreksi dari informasi pribadi anda, memiliki pertanyaan, komentar atau masalah, atau memerlukan bantuan mengenai hal-hal teknis atau terkait dengan cookies serta tata cara mengakses website kami, jangan ragu untuk hubungi kami / Email ke [email protected]

  • Ekatalog menangani keamanan sistem informasi dengan sangat serius dan memperbaiki celah keamanan pada sistem dengan cepat dan tepat. Halaman ini menjelaskan pendekatan kami dalam menghadapi kemungkinan celah keamanan sistem di segala aspek layanan kami. Kami menyelidiki setiap laporan mengenai celah keamanan sistem secara cepat, tepat, dan menyeluruh.

    Jika anda adalah member Ekatalog.co.id dan ingin menghubungi kami terkait pesanan anda, mohon gunakan formulir/input data di kontak kami di halaman about e-katalog.

    Pelaporan

    Saat melapor, mohon menyertakan informasi berikut:

    ⇒ Alamat internet atau URL di mana anda menemukan celah keamanan sistem.

    ⇒ Deskripsi celah keamanan sistem yang disertai dengan cuplikan layar halaman web.

    ⇒ Langkah-langkah untuk memunculkan kembali celah keamanan sistem dan bagaimana cara anda mengatasinya.

    ⇒ Informasi relevan lainnya.

    Pengungkapan yang Bertanggungjawab

    Guna melindungi para pelanggan kami, Ekatalog meminta anda untuk tidak mempublikasikan atau menyebarkan informasi apapun mengenai kemungkinan celah keamanan pada sistem kami dalam segala bentuk pada ruang publik hingga kami selesai menyelidiki, menanggapi, menangani celah keamanan sistem yang dilaporkan dan menghubungi member apabila diperlukan. Selain itu, kami dengan segala hormat meminta anda untuk tidak mempublikasikan atau menyebarkan data apapun yang berhubungan dengan member kami. Mengatasi celah keamanan sistem membutuhkan waktu. Waktu yang dibutuhkan bergantung pada tingkat kepelikan masalah dan sistem yang terimbas.

    • PENJUALAN

      1. Definisi.Kecuali konteksnya menentukan lain, ungkapan berikut akan memiliki arti sebagai berikut dalam Ketentuan Penggunaan ini :

      1.1 "Hari Kerja" berarti hari (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) dimana bank umum terbuka untuk bisnis di Indonesia;
      1.2 "Pelanggan" berarti member/pembeli dan/atau pengguna yang sah dari Website dan/atau Layanan;
      1.3 "Kontrak Pelanggan" harus seperti yang didefinisikan dalam Pasal 2.6.;
      1.4 "Kekayaan Intelektual" berarti semua hak cipta, paten, inovasi utilitas, merek dagang dan merek layanan, indikasi geografis, nama domain, hak desain tata letak, desain terdaftar, hak desain, hak database, nama dagang atau bisnis, hak melindungi rahasia dagang dan rahasia informasi, hak melindungi goodwill dan reputasi, dan semua hak kepemilikan yang sama atau terkait lainnya dan semua website yang sama, baik saat ada atau dibuat di masa depan, di mana saja di dunia, apakah terdaftar atau tidak, dan semua manfaat, hak istimewa, hak untuk menuntut, memulihkan kerusakan dan mendapatkan bantuan atau solusi lainnya untuk setiap masa lalu, pelanggaran saat ini atau masa depan, penyalahgunaan atau pelanggaran hak-hak tersebut di atas;
      1.5 "Ekatalog.co.id" berarti Ekatalog, semua yang masing-masing petugas, karyawan, direktur, rekanan, dan penerima;
      1.6 "Ekatalog","kita" dan"Kami" merujuk kepada PT. Katalog Solusi Teknology;
      1.7 "Daftar Harga" berarti harga Produk yang tercantum untuk dijual kepada Anda/member kami, sebagaimana tercantum pada Website;
      1.8. "Kerugian" berarti semua penalti, kerugian, jumlah penyelesaian, biaya (termasuk biaya hukum dan biaya pengacara), biaya, pengeluaran, aksi, proses, klaim, tuntutan, bentuk pertanggungjawaban dan kewajiban lainnya, yang dapat diduga atau tidak;
      1.9. "Material" atau materi berarti, secara kolektif, semua halaman web pada Platform, termasuk informasi, konten, gambar, link, suara, gambar, video, sofware, aplikasi dan bahan lain yang ditampilkan atau tersedia pada Platform dan fungsi atau layanan yang disediakan di Platform;
      1.10. "Pesanan" atau "Order" berarti pesanan Anda untuk produk melalui Platform sesuai dengan Syarat & Kondisi Penjualan;
      1.11. "Password" mengacu pada password yang valid milik Anda yang memiliki akun Ekatalog_Webstore yang dapat digunakan dengan Username untuk mengakses Platform dan / atau Layanan terkait;
      1.12. "Data Perusahaan" berarti data, apakah benar atau tidak, yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi atau mencari Anda. Data Perusahaan bisa termasuk nama, alamat e-mail, alamat penagihan, alamat pengiriman, nomor telepon dan informasi kartu kredit. "Data Pribadi" akan dianggap termasuk setiap data yang Anda berikan kepada kami ketika menempatkan Order;
      1.13 "Platform" berarti :

      (a) web dan/atau versi mobile dari web yang dioperasikan dan/atau dimiliki oleh Ekatalog_Webstore yang saat ini terletak di URL berikut: ekatalog.co.id; dan
      (b) aplikasi mobile yang dibuat dari waktu ke waktu oleh Ekatalog, termasuk iOS dan Android.

      1.14 "Garansi Produk" berarti produk (termasuk angsuran produk atau bagiannya) yang tersedia untuk dijual kepada Anda di Platform;
      1.15 "Kebijakan Pengembalian" berarti kebijakan pengembalian ditetapkan di https://ekatalog.co.id/technology/cara-pengembalian.php
      1.16 "Penjual" berarti Ekatalog_Webstore sebagaimana dijelaskan dalam Pasal 2.3;
      1.17 "Layanan" berarti layanan, informasi dan fungsi yang disediakan oleh Ekatalog dalam Platform;
      1.18 "Syarat & Ketentuan Penjualan" berarti Pasal 1 sampai dengan 11, setiap Jadwal untuk syarat dan ketentuan ini, serta ketentuan lainnya yang dapat ditentukan lebih lanjut oleh Ekatalog;
      1.19 "Syarat dan Ketentuan Penggunaan" berarti syarat dan ketentuan yang mengatur penggunaan Pelanggan atas Platform dan / atau Layanan dan ditetapkan di https://ekatalog.co.id/technology/peraturan-member.php
      1.20 "Trademark" berarti merek dagang, merek layanan, nama dagang dan logo yang digunakan dan ditampilkan pada Platform;
      1.21 "Username" mengacu pada nama identifikasi login unik atau kode yang mengidentifikasi Anda yang memiliki akun di Ekatalog_Webstore;
      1.22 "Anda" merujuk pada Pelanggan, Pembeli, dan/atau individu yang mengatas nama kan perusahaan.

      2. Interpretasi. Setiap acuan pada Syarat & Ketentuan Penjualan untuk setiap ketentuan harus ditafsirkan sebagai acuan bahwa ketentuan tersebut sebagaimana telah diubah, diberlakukan kembali atau diperpanjang pada waktu yang relevan. Dalam Perjanjian, setiap kali kata "termasuk" digunakan, akan dianggap sebagai "tanpa batasan". Kecuali ditentukan lain, semua referensi untuk hari adalah hari kalender, dan "bulan" atau "bulanan" mengacu bulan kalender. Setiap Judul tidak dijadikan interpretasi atas Syarat & Ketentuan Penjualan ini, jika terjadi konflik atau inkonsistensi antara dua atau lebih ketentuan dalam Syarat & Ketentuan Penjualan ini, apakah ketentuan tersebut tercantum dalam dokumen yang sama atau berbeda, maka Ekatalog akan menentukan ketentuan yang berlaku atas konflik atau inkonsistensi tersebut

    • PEMBELIAN PRODUK

      1. Kepatuhan Anda : Anda setuju untuk mematuhi setiap dan semua pedoman, pemberitahuan, aturan operasional, kebijakan dan instruksi yang berkaitan dengan pembelian produk melalui Platform, serta setiap perubahannya, yang dikeluarkan oleh Ekatalog (baik sebagai bagian dari penggunaan Platform atau dalam kaitannya dengan pembelian produk atas nama Ekatalog) dari waktu ke waktu. Ekatalog berhak untuk merevisi pedoman, pemberitahuan, aturan operasional ini dan kebijakan serta instruksinya sewaktu-waktu. Anda dianggap mengetahui dan terikat oleh setiap perubahan tersebut di atas setelah dipublikasi melalui Platform;

      2. Deskripsi Produk : Ekatalog berupaya untuk memberikan gambaran yang akurat dari Produk, namun Ekatalog tidak menjamin bahwa deskripsi tersebut akurat, terkini atau bebas dari kesalahan. Dalam hal Produk yang Anda terima adalah berbeda dari produk seperti yang dijelaskan pada Platform dan yang Anda pesan, maka Pasal 6 dari Syarat & Ketentuan Penjualan menjadi berlaku;

      3. Ekatalog menjadi "Penjual" untuk Produk. Keterangan atas Produk yang dijual oleh Ekatalog, dinyatakan pada halaman web Produk pada Platform. Produk yang dijual kepada Anda oleh Ekatalog akan diatur oleh Kontrak Pelanggan (rincian lebih lanjut di bawah ini dalam Pasal 2.6) dimana Produk yang dijual oleh Ekatalog, adalah merupakan kesepakatan atau perjanjian yang mengikat antara Ekatalog dan Anda.

      4. Pemesanan Anda : Anda dapat melakukan pemesanan Anda melalui Ekatalog_Webstore pada Platform dan mengklik pada tombol "Konfirmasi Pesanan". Anda harus bertanggung jawab untuk memastikan keakuratan Pesanan Anda dan setiap dampak yang timbul atas Pesanan Anda.

      5. Pesanan tidak dapat ditarik kembali : Semua Pesanan tidak dapat ditarik kembali setelah transmisi melalui Platform dan Ekatalog berhak (namun tidak berkewajiban) untuk memproses Pesanan tersebut tanpa konfirmasi lebih lanjut dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Anda. Namun demikian, dalam keadaan tertentu sebagaimana tercantum dalam Pasal 8, Anda dapat meminta untuk membatalkan atau mengubah Pesanan, Ekatalog akan berusaha untuk memberikan upaya yang wajar secara komersial. Namun, terlepas dari hal tersebut, Ekatalog tidak diwajibkan untuk memenuhi permintaan pembatalan Anda atau mengubah Pesanan apapun.

      6. Hak Ekatalog sehubungan Pesanan : Semua Pesanan berdasarkan penerimaan Ekatalog atas kebijakannya sendiri dan masing-masing Pesanan diterima oleh Ekatalog (Pesanan yang diterima selanjutnya disebut sebagai "Kontrak Pelanggan") merupakan kontrak yang terpisah. Dengan ini Anda sepakat bahwa, jika Anda tidak menerima pemberitahuan bahwa Ekatalog menerima pesanan Anda, maka Ekatalog bukan merupakan pihak yang tunduk pada perjanjian atau janji yang mengikat secara hukum atas penjualan atau transaksi lainnya dengan Produk, dan karena itu Ekatalog tidak bertanggung jawab untuk setiap Kerugian yang mungkin terjadi sebagai hasilnya. Untuk menghindari keraguan, Ekatalog berhak untuk menolak proses atau menerima Pesanan yang diterima dari atau melalui Platform berdasarkan kebijaksanaan Ekatalog.

      7. Pemutusan oleh Ekatalog dalam hal kesalahan harga : Ekatalog berhak untuk mengakhiri Kontrak Pelanggan, dalam hal terjadi kesalahan pencantuman harga Produk pada Platform, di mana Ekatalog akan memberitahu Anda tentang pembatalan tersebut. Ekatalog memiliki hak untuk mengakhiri Kontrak Pelanggan terlepas Produk telah dikirim atau sedang dalam pengiriman dan apakah terjadi pembayaran. Atas pembatalan dari Ekatalog ini, maka setelah ada pembatalan Pemesanan atau pengakhiran Kontrak Pelanggan namun Pelanggan telah membayar, maka uang pembayaran Pesanan yang dibatalkan tersebut akan dikembalikan kepada Pelanggan.

      8. Garansi Produk : garansi sehubungan dengan Produk ("Produk Garansi") yang dijual dengan Kontrak Pelanggan harus seperti yang dinyatakan oleh Ekatalog melalui Platform, dalam "Spesifikasi" pada "Tipe Garansi" dan "Masa Garansi" atas Produk yang bersangkutan, dimana terdapat syarat dan ketentuan di dalamnya. Garansi dan persyaratannya, perbaikan dalam garansi atau persyaratannya, atau ketentuan lain yang tercantum dalam Garansi Produk, adalah berlaku kecuali secara tegas dilarang oleh hukum yang berlaku.

      9. Pengakuan Pelanggan : Anda mengakui dan menjamin bahwa Anda tidak mengandalkan dan berpegangan hanya pada setiap syarat, ketentuan, garansi, usaha, bujukan atau representasi yang dibuat oleh atau atas nama Ekatalog yang belum dinyatakan secara tegas dalam Kontrak Pelanggan atau atas setiap deskripsi atau ilustrasi atau spesifikasi yang tercantum dalam dokumen apapun termasuk katalog atau bahan publikasi di Platform atau oleh Ekatalog.

      10. Tidak ada pernyataan atau jaminan : Tanpa mengurangi Pasal 2.9 :

      10.1. Tidak ada Ketentuan yang dibuat atau yang akan tersirat juga tidak ada jaminan yang diberikan atau diimplikasikan sebagai jangka waktu pemakaian atau keausan Produk atau bahwa akan cocok untuk tujuan tertentu atau menggunakan dalam kondisi tertentu, walaupun untuk tujuan atau kondisi tersebut dapat diketahui atau diberitahukan kepada Ekatalog;
      10.2. Ekatalog mengikatkan diri hanya untuk memberikan produk sesuai dengan gambaran umum di mana mereka dijual, apakah ada atau tidak ada keterangan khusus atau keterangan tertentu harus telah diberikan atau dinyatakan secara tersirat oleh hukum. Setiap keterangan khusus atau tertentu yang harus diambil hanya sebagai ekspresi pendapat Ekatalog. Ekatalog tidak memberikan jaminan mutlak untuk kualitas, keadaan, kondisi atau kelayakan Produk;
      10.3. Ekatalog tidak akan bertanggungjawab untuk tindakan yang diambil oleh Pelanggan atau pihak ketiga dan konsekuensinya atas: perbaikan yang tidak tepat, perubahan dari Produk tanpa persetujuan sebelumnya dari Ekatalog, penambahan dan penyisipan komponen atau spare part/suku cadang.
      10.4. Ekatalog tidak akan bertanggungjawab atas setiap cacat yang timbul dari ketidaksesuaian pemakaian atau penggunaan yang salah, instalasi atau pemasangan yang salah yang dilakukan Pelanggan atau pihak ketiga, keausan wajar, kerusakan yang disengaja, kelalaian, pemakaian yang tidak wajar, penanganan atau pemakaian yang salah, perawatan yang salah, beban yang berlebihan, materi operasi dan materi pengganti yang tidak cocok, fondasi tidak cocok, kimia atau pengaruh elektronik atau listrik elektro-teknis, kegagalan atau kelalaian atau kesalahan Pelanggan atau pihak ketiga untuk mengikuti instruksi Ekatalog atau deskripsi atau manual Produk (baik secara lisan atau tertulis), penyalahgunaan atau perubahan atau perbaikan Produk tanpa persetujuan Ekatalog atau service centre resmi Produk;
      10.5. Ekatalog tidak bertanggung jawab atas Kerugian yang diderita oleh pihak ketiga secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh perbaikan atau pekerjaan perbaikan yang dilakukan tanpa persetujuan tertulis dari Ekatalog terlebih dahulu. Pelanggan membebaskan Ekatalog terhadap semua Kerugian yang timbul;
      10.6. Ekatalog tidak bertanggungjawab atas garansi atau jaminan atas (atau jaminan lainnya, garansi) jika total harga untuk Produk belum dibayarkan sepenuhnya dana pada jatuh tempo pembayaran; dan
      10.7. Ekatalog tidak bertanggungjawab atas cacat pada Produk yang timbul setelah berakhirnya masa berlaku Garansi Produk.

      11. Kekayaan Intelektual :

      11.1. Kecuali persetujuan tertulis dari Ekatalog, Pelanggan tidak akan menghapus atau mengubah trademark, merek dagang, logo, hak cipta, nomor seri, label, tag atau tanda identitas lainnya, simbol atau ulasan ditempelkan dalam Produk.
      11.2. Apabila aplikasi perangkat lunak, driver atau program komputer lain dan/atau semua rincian desain lainnya, buku pegangan atau manual teknis, gambar atau data lain (secara kolektif disebut sebagai "Materi Produk") disediakan oleh Ekatalog kepada Pelanggan atas/berkaitan dengan Pesanan, penggunaan dan penyimpanan Materi Produk tunduk pada syarat dan ketentuan dari lisensi atau penggunaan (seperti lisensi end customer, pembatasan atau persyaratan penggunaan) sebagaimana ditentukan oleh Ekatalog atau pemberi lisensinya dan yang harus digunakan sesuai syarat dan ketentuan.
      11.3. Pelanggan setuju dan mengakui bahwa Materi Produk harus tetap menjadi milik Ekatalog atau pemberi lisensinya. Konsumen juga setuju bahwa setiap dan semua Kekayaan Intelektual yang terkandung di dalamnya atau yang berkaitan dengan Materi Produk akan tetap menjadi milik tunggal dan eksklusif dari Ekatalog atau pemberi lisensinya. Kecuali secara tertulis dicantumkan dalam Pesanan atau persetujuan tertulis dari Ekatalog, Pelanggan menyanggupi untuk mengembalikan materi Produk dan/atau salinannya berdasarkan permintaan Ekatalog.

    • PENGIRIMAN PRODUK

      1. Alamat : Pengiriman Produk harus dikirim ke alamat yang Anda tentukan dalam Pesanan Anda, kecuali disepakati lain.

      2. Biaya pengiriman & pengepakan : Biaya pengiriman dan pengepakan sebagaimana tercantum dalam Pesanan.

      3. Pelacakan : Anda dapat melacak status pengiriman pada halaman "Order Tracking" pada Platform.

      4. Jangka waktu pengiriman : Anda mengakui bahwa pengiriman produk tergantung pada ketersediaan dari produk. Ekatalog akan melakukan segala upaya yang wajar untuk memberikan Produk kepada Anda dalam jangka waktu pengiriman yang tertera pada halaman terkait yang digunakan oleh Produk terdaftar, namun dengan ini Anda mengakui bahwa ada kemungkinan sebuah Produk menjadi tidak tersedia pada saat Platform di update atau terjadi update atas Pesanan atau Produk. Jangka waktu pengiriman yang diberikan merupakan perkiraan dan penundaan dapat saja terjadi. Jika pengiriman Produk Anda tertunda karena ketidaksediaan Produk, Ekatalog memberitahu Anda melalui e-mail dan Produk Anda akan dikirim secepatnya ketika telah tersedia pada Ekatalog. Jangka waktu pengiriman bukan merupakan hakikat, dan Ekatalog tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman.

      5. Penerimaan : Dalam hal Anda tidak menerima Produk dengan jangka waktu pengiriman yang diproyeksikan dan disediakan pada Platform, maka Anda perlu memberitahukan Ekatalog atas hal tersebut paling lambat 3 (tiga) hari segera dari tanggal pengiriman, agar Ekatalog dapat dengan itikad baik dan usaha terbaik mencari dan memberikan Produk. Jika Ekatalog tidak menerima pemberitahuan Anda dalam waktu 3 (tiga) hari tersebut, maka Ekatalog akan anggap Anda telah menerima Produk.

      6. Kegagalan Pelanggan atas menerima pengiriman Produk : Jika Pelanggan gagal menerima pengiriman Produk dikarenakan kesalahan dan/atau kelalaian-nya sendiri (selain karena alasan sebab apapun di luar kendali yang wajar Pelanggan atau dengan alasan kesalahan Ekatalog) maka tanpa mengurangi hak Ekatalog untuk melakukan pengiriman ulang atau tindakan perbaikan lainnya, Ekatalog dapat saja memutuskan untuk mengakhiri atau membatalkan Pesanan atau Kontrak Pelanggan. Jika dalam hal ini, Pelanggan telah membayarkan pembayaran atas Produk maka Ekatalog akan mengembalikan pembayaran (refund) atas Pesanan tersebut kepada Pelanggan.

    • HARGA PRODUK

      1. Pemberian Harga Khusus : Harga yang diberikan oleh Ekatalog kepada Pelanggan dikarenakan perlakuan khusus berdasarkan Kontrak Pelanggan, dan harga satuan, paket maupun program khusus berbeda dengan Pelanggan tanpa Kontrak Pelanggan. Ekatalog berhak untuk mengubah Daftar Harga melalui pemberitahuan tertulis maksimum 45 (empat puluh lima) Hari Kerja dengan mencantumkan alasan atau pemberitahuan yang berkaitan dengan perubahan tersebut kepada Pelanggan.

      2. Daftar Harga : Harga yang harus dibayar oleh Pelanggan harus merupakan Harga yang didaftarkan pada saat Pesanan ditempatkan oleh Pelanggan dan ditransmisikan kepada Ekatalog (melalui Platform).

      3. Pajak : Semua Harga yang didaftarkan tunduk pada pajak, kecuali dinyatakan lain.

    • PAYMENT

      1. Umum : Anda dapat membayar Produk menggunakan salah satu metode pembayaran yang ditentukan oleh Ekatalog. Bila Anda menempatkan Pesanan, pembayaran yang sebenarnya hanya akan dikenakan pada saat pembentukan Kontrak Pelanggan. Semua pembayaran harus dilakukan kepada Ekatalog.

      2. Istilah tambahan : Metode pembayaran dapat dikenakan persyaratan tambahan seperti yang ditentukan oleh Ekatalog dari waktu ke waktu.

      3. Metode pembayaran : Anda setuju bahwa Anda tunduk pada perjanjian pengguna yang berlaku atas metode pembayaran yang disepakati sebagai berikut:

      3.1 Metode 1
      3.2 Metode 2

      4. Ekatalog berhak mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya atas suatu metode pembayaran melalui pemberitahuan secara tertulis terlebih dahulu maksimum 45 (empat puluh lima) hari kepada Anda.

      5. Faktur : Ekatalog dapat menagih Anda pada tanggal jatuh tempo pembayaran yang telah disepakati dalam poin 3 berdasarkan Kontrak Pelanggan.

      6. Kegagalan untuk membayar : Jika Pelanggan gagal melakukan pembayaran sesuai dengan syarat dan ketentuan dari metode pembayaran yang telah disepakati atau pembayaran dibatalkan untuk alasan apapun, maka tanpa mengurangi hak atau upaya hukum yang tersedia, Ekatalog berhak untuk membatalkan Kontrak Pelanggan atau menangguhkan pengiriman Produk hingga pembayaran dilakukan secara penuh.

      7. Pengembalian Dana Pembayaran :

      7.1. Kami tidak dapat memberikan pengembalian Dana dalam bentuk apapun.
      7.2. Semua biaya yang berkaitan dengan proses pembelian yang dikenakan oleh bank dan/atau penyedia sistem pembayaran tidak menjadi tanggung jawab kami.
      7.3. Kami berhak untuk melakukan perubahan mekanisme refund atau pengembalian dana tanpa kewajiban dengan pemberitahuan sebelumnya.

    • PENGEMBALIAN/PERBAIKAN/PENGGANTIAN

      1. Kebijakan Pengembalian : Semua pengembalian harus dilakukan sesuai dengan petunjuk yang ditetapkan dalam Kebijakan Pengembalian di https://ekatalog.co.id/technology/cara-pengembalian.php Ekatalog tidak berkewajiban untuk menyetujui pengembalian kecuali semua instruksi tersebut diikuti. Jika Ekatalog setuju untuk pengembalian, Ekatalog akan memberikan penggantian produk ke alamat Anda.

      2. Pengembalian yang diijinkan : Sesuai dengan Pasal 6.1, dalam jangka waktu 7 hari terhitung sejak tanggal penerimaan produk, Anda dapat mengembalikan Produk jika :

      2.1 Menerima produk yang secara fundamental berbeda dari Produk yang ditetapkan dalam Kontrak Pelanggan; atau
      2.2 Menerima Produk yang rusak atau salah;
      2.3 Penggantian Produk : Ketika Ekatalog telah setuju memberikan penggantian Produk atau telah setuju untuk memberikan pengembalian dana kepada Pelanggan, Produk dan seluruh komponen atau lengkap dengan kemasannya dan seluruh isi-nya, wajib dikembalikan atau dikirim kembali ke Ekatalog secepatnya dengan biaya pengiriman ditanggung oleh Pelanggan;
      2.4 Resiko kerusakan atau kehilangan : Resiko kerusakan atau hilangnya produk berada pada Pelanggan saat Produk telah dikirim/telah diterima berdasarkan tanda terima, walaupun Pelanggan lalai atau gagal dalam menerima pengiriman Produk yang telah terkirim atau telah sampai di alamat Pelanggan berdasarkan tanda terima;

    • PERTANYAAN DAN KELUHAN

      Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, silahkan hubungi Ekatalog melalui https://www.e-katalog.co.id/

    • PEMUTUSAN

      1. Pembatalan oleh Anda : Anda dapat membatalkan Kontrak Pelanggan sebelum Ekatalog mengirimkan Produk berdasarkan Kontrak Pelanggan tersebut dengan menginformasikan pada https://ekatalog.co.id/technology/aboutus.php atau menghubungi Customer Service kami. Jika Produk telah dikirim, Anda tidak dapat membatalkan Kontrak Pelanggan namun hanya dapat mengembalikan Produk sesuai dengan Pasal 6.

      2. Pembatalan oleh Ekatalog : Tanpa mengesampingkan hak lain yang diatur dalam Syarat & Ketentuan Penjualan ini, Ekatalog dapat menghentikan Produk dalam perjalanan, menangguhkan pengiriman dan/atau mengakhiri Kontrak Pelanggan dengan efek langsung melalui pemberitahuan tertulis kepada Pelanggan atau sewaktu-waktu setelah terjadinya salah satu dari peristiwa berikut :

      2.1 Produk tidak tersedia dengan alasan tertentu / apapun;
      2.2 Pelanggan melanggar kewajiban berdasarkan Kontrak Pelanggan, Syarat & Ketentuan Penggunaan, Syarat & Ketentuan Penjualan, atau ketentuan lain yang berlaku di Platform maupun Kontrak Perjanjian;
      2.3 Pelanggan ditetapkan pailit oleh pengadilan atau badan yang berwenang;
      2.4 Kecurigaan atas adanya fraud atau kecurangan dalam bentuk apapun berdasarkan kebijakan atau investigasi Ekatalog;

    • RESIKO DAN KEPEMILIKAN BARANG

      1. Resiko kerusakan atau kehilangan barang akan ditanggung oleh Pembeli pada saat pengiriman atau jika Pembeli / Pelanggan lalai atau gagal dalam menerima pengiriman Produk yang telah terkirim atau telah sampai di alamat Pembeli / Pelanggan.

      2. Kepemilikan Produk tidak akan berpindah ke Pembeli/Pelanggan sampai pembayaran atas Produk diterima Ekatalog secara penuh atas harga Produk.

      3. Sebelum kewajiban pelunasan Produk dipenuhi, Pembeli atau Pelanggan hanya bertindak sebagai agen fidusia Ekatalog bukan pemilik atas Produk.

      4. Pembeli setuju dengan Ekatalog bahwa Pembeli harus segera memberitahukan Ekatalog materi apapun dari waktu ke waktu yang mempengaruhi nama Ekatalog atas Barang dan Pembeli harus memberikan informasi kepada Ekatalog yang berkaitan dengan barang yang mungkin diperlukan Ekatalog dari waktu ke waktu.

      5. Pada kondisi yang dimaksud Klausa 9.2 dan 9.3, Ekatalog berhak untuk meminta pembeli untuk menyerahkan barang ke Ekatalog dan apabila terjadi ketidak patuhan, Ekatalog memiliki hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap pembeli untuk mendapatkan kembali Produk atau Barang tersebut, dan juga memiliki hak untuk meminta pertanggung jawaban atas seluruh kerugian dan biaya lainnya, termasuk biaya upaya hukum.

      6. Pembeli tidak berhak untuk mentransfer, mengalihkan, melepaskan, menjaminkan atau dengan apapun membebankan Barang atau Produk yang masih belum terlunasi, yang merupakan milik Ekatalog, jika pembeli melanggarnya maka sehingga semua hutang atau sisa pelunasan atau pembayaran atas Barang atau Produk menjadi jatuh tempo dan dapat ditagih.

      7. Jika ketentuan dalam Klausa 9 tidak efektif sesuai dengan hukum negara di mana Barang berada, maka Pembeli harus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memberikan efek yang sama dengan yang berlaku pada Pasal 9 ini.

      8. Dengan ini Pembeli atau Pelanggan membebaskan Ekatalog, semua petugas, karyawan, direktur, agen, kontraktor, atas semua kerusakan, kerugian, biaya, beban dan biaya hukum yang dikeluarkan oleh Pembeli sehubungan dengan pernyataan dan penegakan hak Ekatalog di bawah Syarat & Ketentuan Penjualan ini.

    • PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

      1. Remedy : Remedy yang ditetapkan dalam pasal 6 adalah Remedy atas ketidak sesuaian atau cacat pada produk yang berlaku satu-satunya dan eksklusif.

      2. Tanggung Jawab Maksimal : Kewajiban Maksimum Ekatalog kepada Anda atau pihak lain untuk semua kerugian, yang timbul dari atau berhubungan dengan penjualan produk dalam setiap Kontrak Pelanggan, tidak akan melebihi jumlah yang Anda bayar dalam Kontrak Pelanggan tersebut.

      3. Pengecualian Tanggung Jawab : Ekatalog tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap kerugian apapun atau apapun penyebabnya (apapun bentuknya) yang timbul langsung maupun tidak langsung berhubungan dengan: (I) Piutang pengguna lain dalam Platform yang berkaitan dengan pembelian Produk apapun; (II) Penggunaan Produk, atau penjualan kembali Produk oleh Anda; dan (III) setiap cacat timbul dari keausan, kerusakan yang disengaja, penyalah gunaan, kelalaian, kecelakaan, penyimpanan abnormal, dan atau kondisi penggunaan, perubahan atau modifikasi produk atau kegagalan mematuhi instruksi Ekatalog (atau instruksi di deskripsi produk atau dalam petunjuk manual) terhadap penggunaan produk (baik lisan maupun tertulis).

    • UMUM

      1. Referensi untuk "Ekatalog" : Istilah " Ekatalog " dalam Syarat dan Ketentuan Penjualan ini berlaku baik untuk tindakan Ekatalog atas nama sendiri sebagai Penjual dan/atau sebagai operator Platform, atau sebagai customer service.

      2. Hak kumulatif dan remedy : Kecuali ditentukan lain dalam Syarat & Ketentuan Penjualan ini, – Pasal-pasal Syarat & Ketentuan Penjualan ini dan hak dan remedy Ekatalog berdasarkan Syarat & Ketentuan Penjualan ini, adalah kumulatif dan tanpa prasangka serta hak atau remedy Ekatalog mungkin dimiliki berdasarkan hukum atau keadilan, dan tidak ada ketentuan yang akan menghalangi atau mencegah hak Ekatalog dan upaya hukum atau remedy Ekatalog berdasarkan hukum yang berlaku.

      3. No Waiver : Kegagalan Ekatalog untuk melaksanakan Syarat & Ketentuan Penjualan ini tidak dapat diartikan sebagai diabaikannya dari ketentuan - ketentuan ini, dan kegagalan tersebut tidak akan mempengaruhi hak Ekatalog selanjutnya untuk menegakkan Syarat & Ketentuan Penjualan ini. Ekatalog akan tetap berhak menggunakan hak dan remedy dalam setiap kondisi lain di mana Anda melanggar Syarat & Ketentuan Penjualan ini.

      4. Severability : Jika suatu saat ada ketentuan pada Syarat & Ketentuan Penjualan ini yang menjadi ilegal, tidak sah atau tidak dapat diterapkan dalam hal apapun, maka legalitas, validitas dan keberlakuan dari ketentuan lainnya dalam Syarat & Ketentuan Penjualan ini tidak akan terpengaruh atau berkurang karenanya, dan akan terus berlaku.

      5. Hukum yang Berlaku : Syarat & Ketentuan Penjualan akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia.

      6. Kecuali sebagaimana diatur dalam Pasal 11.7, sengketa, perselisihan atau gugatan yang timbul dari atau berhubungan dengan kontrak ini, atau pelanggaran, penghentian atau cacat dari padanya harus diselesaikan melalui arbitrase sesuai dengan Aturan Arbitrase Dewan Nasional Indonesia arbitrase (Badan arbitrase Nasional Indonesia - "BANI"). Sidang arbitrase harus terdiri dari arbiter tunggal, yang ditunjuk oleh Ketua BANI. Tempat arbitrase adalah Jakarta. Setiap keputusan oleh pengadilan arbitrase bersifat final dan mengikat para pihak.

      7. Bantuan Hukum : Ekatalog dapat mencari atau menggunakan upaya / bantuan hukum dengan segera berdasarkan itikad baik untuk menangani pelanggaran atau tidak dipatuhinya Syarat & Ketentuan Penjualan ini.

      8. Perubahan : Ekatalog dengan pemberitahuan melalui Platform atau dengan metode lain seperti kami inginkan (yang mungkin termasuk pemberitahuan melalui e-mail), dapat mengubah aturan pada Syarat & Ketentuan Penjualan dan berlaku pada tanggal yang Ekatalog tentukan melalui cara di atas. Jika Anda menggunakan Platform atau Layanan setelah tanggal tersebut, Anda dianggap telah setuju atas perubahan tersebut. Jika Anda menolak perubahan tersebut, Anda harus berhenti untuk mengakses atau menggunakan Platform dan Layanan serta mengakhiri Syarat & Ketentuan Penjualan ini. Hak kami untuk mengubah Syarat & Ketentuan Penjualan ini dapat dilaksanakan tanpa persetujuan dari setiap orang atau badan yang bukan merupakan pihak berdasarkan Syarat & Ketentuan Penjualan ini.

      9. Koreksi kesalahan : Setiap kesalahan ketik, administrasi atau kesalahan lainnya atau kelalaian dalam penerimaan, faktur atau dokumen lainnya yang terjadi pada sisi Ekatalog akan menjadi bahan perbaikan yang akan dilakukan oleh Ekatalog.

      10. Mata uang : Uang yang berkaitan dengan Syarat & Ketentuan Penjualan ini menggunakan mata uang Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu Rupiah.

      11. Seluruh kesepakatan : Syarat & Ketentuan Penjualan harus merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan PT Katalog Solusi Teknology berkaitan dengan materi pokok dalam perjanjian dan menggantikan dan menggantikan secara penuh semua pemahaman, komunikasi dan perjanjian sebelumnya sehubungan dengan materi pokok dalam Kontrak Pelanggan.

      12. Mengikat dan konklusif : Anda mengakui dan menyetujui bahwa setiap catatan (termasuk catatan dari setiap percakapan telepon terkait dengan Layanan, jika ada) dikelola oleh Ekatalog atau penyedia layanan Ekatalog_Webstore yang berhubungan dengan atau yang berhubungan dengan Platform dan Layanan bersifat mengikat dan konklusif pada Anda untuk semua tujuan apapun dan menjadi bukti dari setiap informasi dan / atau data yang dikirimkan antara Ekatalog dan Anda. Anda setuju bahwa semua catatan tersebut diterima sebagai bukti dan bahwa Anda tidak akan menantang atau membantah diterimanya, kehandalan, akurasi atau keaslian catatan tersebut dengan alasan karena catatan tersebut dalam bentuk elektronik atau output dari sistem komputer.

      13. Sub-kontraktor dan delegasi : Kami berhak untuk mendelegasikan atau sub-kontrak kinerja dari setiap fungsi kami sehubungan dengan Platform dan / atau Jasa dan berhak untuk menggunakan penyedia layanan, sub kontraktor dan / atau agen pada seperti hal sebagaimana kami anggap pantas.

      14. Pengalihan : Anda tidak dapat mengalihkan hak dan kewajiban Anda atas Syarat & Ketentuan Penjualan tanpa izin tertulis sebelumnya dari Ekatalog.

      15. Force Majeure : Kami dilepaskan dari pertanggung jawaban atas wanprestasi, kesalahan, gangguan atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajiban atau untuk setiap ketidak akuratan, atau ketidak sesuaian di Platform dan / atau isi Layanan, jika hal tersebut disebabkan, secara keseluruhan atau sebagian, langsung atau tidak langsung, oleh suatu peristiwa atau kegagalan yang disebabkan Force Majeure atau Keadaan Memaksa.

      16. Pelanggan tidak diperkenankan untuk mereproduksi, mendistribusikan, memajang, menjual, menyewakan, mengirimkan, membuat karya turunan dari, menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa balik, membongkar, mengurai atau mengeksploitasi Platform.

      17. Platform ini dapat berisi link internet ke situs lainnya yang dimiliki dan dioperasikan oleh pihak ketiga. Perlu Anda ketahui, bahwa kami tidak bertanggung jawab terhadap pengoperasian ataupun konten yang terletak di situs tersebut.



© 2019 PT. KATALOG SOLUSI TEKNOLOGY. All Rights Reserved.