• X

    Anda dapat memeriksa status terakhir pesanan Anda, dengan memasukan nomor resi atau awb yang disediakan oleh ekatalog.co.id

  • X


Cara Pengiriman Produk

Kapan saya menerima produk yang saya beli?

Setelah anda berhasil melakukan pemesanan, sistem kami otomatis akan memberikan informasi status terbaru/terkini kepada Anda melalui email dan status tersebut akan muncul di halaman profile id anda. Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan masuk kehalaman profile id anda atau ke menu tracking pada posisi kiri atas di halaman web ekatalog.co.id.

Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?

Produk pesanan Anda dapat dikirimkan secara terpisah, oleh karena itu dapat diterima dengan waktu yang berbeda. Khusus untuk produk Internasional yang dikirimkan dari luar negri membutuhkan estimasi waktu pengiriman maksimum 6-8 minggu. Anda dapat melakukan pengecekan status untuk setiap produk yang dipesan pada halaman profile id dan menu tracking pada posisi kiri atas di halaman web ekatalog.co.id.

Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?

Akses halaman profile id anda atau menu tracking di website ekatalog.co.id atau pada saat anda memesan produk yang akan Anda beli, di cehck out 2 input data pengiriman dan Anda akan mengetahui estimasi waktu pengiriman produk tersebut.

Bisakah saya menjadwalkan pengiriman?

Pelayanan kurir kami tidak dapat menjadwalkan pengiriman, oleh karena itu kami tidak dapat menjamin pengiriman pesanan Anda di Tanggal dan jam yang ditentukan. Namun, kami dapat meyakinkan Anda bahwa kami bekerjasama dengan mitra kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa depan.

Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional?

Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.

Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?

Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah alamat pengiriman Anda. Kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui Email dan informasi status dihalaman profile id anda jika pesanan telah masuk proses pengiriman.
Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 6-8 minggu, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail dapat dilihat pada keterangan estimasi pada saat anda melakukan input data di check out 2.

Bagaimana saya mengetahui bahwa saya dapat memilih jenis pengiriman ekonomis atau reguler untuk pesanan saya?

Anda dapat memilih sendiri pilihan logistic pada halaman check out 2 (pengiriman) sesuai lokasi dan tujuan untuk pengiriman produk pesanan anda, maka pilihan tersebut akan muncul saat Anda melakukan pemesanan atau belanja.

Bagaimana saya mengetahui bahwa pengiriman ekonomis atau reguler untuk produk pesanan saya dikenakan biaya pengiriman atau gratis?

Jika Anda dikenakan biaya kirim maka jumlahnya akan tampil pada halaman pemesanan di check out 2 (pengiriman), Jika Anda tidak dikenakan biaya kirim (gratis) maka besaran biaya kirim pada halaman pemesanan akan kosong.

Saya baru saja mendapatkan email pemberitahuan bahwa pesanan saya telah masuk proses pengiriman. Kapan saya dapat menerima produk pesanan tersebut?

Estimasi maksimum untuk produk internasional adalah 6-8 minggu, sedangkan estimasi waktu pengiriman produk retail tergantung wilayah dan tujuan pengiriman Anda.

Saya memesan beberapa produk, tetapi kenapa saya hanya menerima satu email dengan satu nomor resi pengiriman?

Produk pesanan Anda dikirimkan secara bersamaan dan dengan waktu yang sama dikarenakan wilayah dan tujuan penerimaan produk pesanan disatu tempat yang sama. Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada halaman profile id anda, akses melalui www.ekatalog.co.id

Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan?

Kami belum dapat menginformasikan tanggal dan/atau kapan tepatnya produk pesanan akan dikirimkan. Estimasi pengiriman tergantung dari wilayah pengiriman serta tujuan pesanan Anda dari produk yang dipesan serta penjadwalan dari partner kurir logistics kami.

Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?

Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.

Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?

Tidak. Kami belum dapat memenuhi permintaan pembatalan anda pada saat pesanan sudah masuk proses pengiriman. Untuk informasi jelasnya, mohon hubungi Customer Service kami atau akses ke www.ekatalog.co.id

Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?

Anda harus menyiapkan surat kuasa sebagai konfirmasi dan menyatakan pihak lain sebagai penerima pesanan. Anda juga dapat menghubungi customer service kami, segera setelah melakukan pemesanan. Pihak kedua harus memperlihatkan tanda pengenal bersamaan dengan surat kuasa dari Anda.

Apakah ada wilayah tertentu yang tidak masuk area pengiriman Ekatalog?

Ekatalog dapat mengirimkan ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan logistic dan kami juga memiliki kurir internal yang bekerja dengan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan/member kami.

Apakah Ekatalog bisa melakukan pengiriman internasional?

pengiriman internasional tidak tersedia di Ekatalog untuk saat ini.

Bisakah Ekatalog mengirim paket ke kantor saya?

Ekatalog akan mengirimkan pesanan anda sesuai alamat yang anda berikan saat konfirmasi pesanan, baik itu alamat rumah atau kantor anda.

© 2019 PT. KATALOG SOLUSI TEKNOLOGY. All Rights Reserved.